Sukses

Wow, Keringat Manusia Bisa Diubah Jadi Air Minum

Percayakah Anda, keringat Anda ternyata dapat dijadikan air minum!

Citizen6, Jakarta Air putih merupakan salah satu nutrisi penting bagi tubuh. Hampir tiga perempat tubuh manusia terdiri dari air dan air membuat tubuh dapat berfungsi dengan baik. Oleh sebab itu kita dianjurkan mengkonsumsi air putih beberapa gelas setiap hari untuk menjaga kecukupan air dalam tubuh.

Selain dalam bentuk minuman, air juga bisa didapat dari makanan seperti buah dan sejenisnya. Dengan jumlah air yang cukup, kesegaran tubuh dapat terjaga. Fungsi lainnya juga bisa membantu mengeluarkan racun secara alami hingga memperlancar proses pencernaan.

Bersyukurlah tinggal di negara tropis seperti Indonesia, segala manfaat air bisa didapat dengan mudah. Di Afrika, air sulit didapat bahkan pepohonan dan tumbuhan pun tidak dapat bertahan hidup. Tak jarang penduduk di sana seharian tanpa meminum air. Mereka berjuang setiap hari untuk bertahan dengan air seadanya.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Ari Tunsa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini