Sukses

Pria Ini Keliling Dunia 44 Hari Untuk Membuat Video Menakjubkan

Anda pasti terkagum-kagum dengan video yang satu ini. Tonton langsung!

Citizen6, Jakarta Pernahkah Anda merasa hidup Anda begitu membosankan? Terjebak rutinitas yang sama setiap harinya? Bagi warga Jakarta, rutinitas yang membosankan mesti ditambah pula dengan kemacetan yang mengular maupun transportasi massa yang padat. Tak ada salahnya Anda bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup, namun bila Anda melakukannya tanpa minat, Anda hanya membuang-buang usia Anda. 

Hidup terlalu singkat untuk terjebak di kantor yang sama, kendaraan yang sama, kemacetan yang sama setiap harinya. Buka mata Anda, di luar sana, masih banyak petualangan yang menunggu untuk dijelajahi. Travelling adalah salah satu jawaban atas kebosanan Anda selama ini. Luangkan waktu Anda, pergilah ke suatu tempat. 

Travelling dan liburan, terbukti sangat membantu untuk menjernihkan pikiran dan badan yang disibukkan dengan rutinitas pekerjaan. Tak hanya itu, dengan jalan-jalan, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru yang mungkin tak pernah Anda pelajari sebelumnya. Seperti yang dilakukan pria yang satu ini.

Rick Mereki, pria yang satu ini bepergian keliling dunia dan menjelajah berbagai tempat. Namun ia tak ingin pengalaman yang ia dapat, hanya ia rasakan sendiri. Ia pun membuat sebuah video yang pasti membuat Anda terkagum-kagum.

Rick bepergian ke 11 negara selama 44 hari. Selama itu pula ia membuat video yang menggambarkan perjalanan yang ia lakukan, tempat-tempat menakjubkan yang ia kunjungi, serta masyarakat yang ia temui. Uniknya, video yang ia hasilkan ternyata hanya berdurasi satu menit! Namun, mesti berdurasi begitu singkat, video tersebut memiliki makna yang begitu dalam. 

Video tersebut diberi judul 'Move'. Mungkin bisa ditarik kesimpulan, dari video yang Rick buat, ia ingin semua orang bergerak, bepergian melihat dunia seperti dirinya. Karena bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai penjuru dunia, semanis musik yang mengiri perjalanannya dalam video tersebut.

Video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali di situs Youtube. Setelah menonton video ini, pasti Anda merasa tak sabar untuk segera pergi menjelajah ke tempat-tempat baru.

Jadi, ke manakah tujuan Anda berikutnya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini