Sukses

Meme Internet Explorer Pensiun Jadi Guyonan Onliner

Internet Explorer ialah sebuah browser internet yang bibuat kembali dari awal lahirnya internet ke publik pada tahun 1995.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media diramaikan dengan perbincangan bahwa perusahaan penyediaan software terbesar yaitu Microsoft telah resmi menghentikan penggunaan browser Internet Explorer.

Diketahui, perangkat tersebut merupakan pelopor pengenalan internet di masyarakat sehingga kabar pensiunnya Internet Explorer membuat publik terheran-heran. Namun, dengan banyaknya browser lainnya seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome membuatnya kalah bersaing.

Pasalnya Internet Explorer dikenal sebagai browser dengan tampilan yang masih sederhana dan super lemot dalam mengakses beragam situs dibandingkan dengan browser lainnya. Nah, hal tersebut pun langsung mendapat respons para onliner di linimasa. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat para onliner menuliskan beragam ciapan terkait akan hentikannya penggunaan Internet Explorer.

 

 

 

 

 

Namun tidak hanya ciapan yang meramaikan linimasa. Nyatanya para anonim sosial media juga turut membanjiri linimasa dengan beragam meme-meme terkait Internet Explorer. Terlihat meme-meme yang beredar di linimasa menjadi ajang guyonan para onliner.

 

Sebagai pengganti, Microsoft dikabarkan akan memperkenalkan “Project Spartan,” sebuah web browser dengan desain baru yang diharapkan dapat bersaing lebih baik dengan Chrome dan Firefox.

Internet Explorer ialah sebuah browser internet yang bibuat kembali dari awal lahirnya internet ke publik pada tahun 1995. Jika dihitung, browser dengan logo berwarna biru kuning ini telah berkibar selama 20 tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini