Sukses

5 Tempat Ini Sajikan Fenomena Alam Es yang Menakjubkan

Greenland adalah tempat terbaik untuk menjelajahi keindahan Arktik dan menjelejahi sungai biru pasti menjadi pengalaman yang unik.

Citizen6, Jakarta Alam selalu memberikan keunikan dan pemandangan indah dengan fenomena menakjubkan yang terjadi. Tidak hanya langit atau laut, namun di daerah kutub yang penuh dengan es juga kerap memberikan pemandangan yang indah. Sebagian besar keajaiban alam ini biasanya hanya dapat dilihat pada periode tertentu dalam setahun. Berikut adalah fenomena alam Dunia Es yang menakjubkan.
Blue River, Greenland

Greenland adalah tempat terbaik untuk menjelajahi keindahan Arktik dan menjelejahi sungai biru pasti menjadi pengalaman yang unik. Blue river sebenarnya daratan yang dipenuhi air karena mencairnya gletser Petermann yang mengisi daerah dataran rendah dengan air biru yang menakjubkan. Setiap tahun sungai ini memiliki bentuk yang berbeda, tetapi selalu menakjubkan. Pariwisata yang dibuka setiap Agustus ini menawarkan banyak kegiatan seperti kayak di sungai, trekking dan menjelajahi satwa liar Arktik, dan bertemu dengan penduduk asli Greenland, dan atraksi lainnya.

Selengkapnya : 

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.