Sukses

Eastern KopiTM, Tempat Sempurna Menikmati Dimsum

Jika ingin menikmati dimsum, kunjungi tempat yang satu ini

Citizen6, Jakarta Nama Restonya adalah Eastern KopiTM yang berada di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Cukup susah juga nemuin resto ini, sempet muter-muter padahal ternyata lumayan gampang (kalo udah tau tempatnya). Tanda yang dipasang oleh resto ini cukup besar kok, dan dari luar langsung terlihat parkiran yang saat itu cukup penuh, padahal masih jam 10 pagi loh!

Resto ini terbagi 2 yaitu indoor dan outdoor, menggunakan desain yang cukup minimalis dan serba putih dengan sentuhan ornamen di dinding yang warna warni membuat resto ini terlihat nyaman namun tetap eye catchy, untuk outdoor juga nyaman loh dan tidak terlalu panas karena dikelilingi oleh pohon-pohon hijau.

Ruangan indoor nya cukup luas, sayang sekali gw gak melihat adanya sofa disini, or did I missed it? Suhu ruangan diatur dengan baik, waktu itu memang lagi panasssss banget Jakarta namun gw gak merasa panas sama sekali di dalam ruangan.

Selengkapnya

Pengirim:

Dinosius Hendro Putra

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.