Sukses

Wow, Tarif Parkir di Jakarta Bisa Tembus Rp 437 ribu

Sebuah postingan berisi keluhan pengguna parkir di Jakarta baru-baru ini menghebohkan netizen di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Sebuah postingan berisi keluhan pengguna parkir di Jakarta baru-baru ini menghebohkan netizen di Indonesia. Pengguna Facebook dengan nama Achsin U. Choliq ini kecewa lantaran menganggap pihak Angkasa Pura II ‘sewenang-wenang’ karena membebaninya tarif parkir mobil yang sangat mahal. Biaya parkir di Bandara Udara Soekarno Hatta ini menembus angka Rp 437 ribu. Sebuah angka yang sangat besar untuk ukuran tarif parkir.

Postingan ini mendapat perhatian cukup luas dari kalangan masyarakat. Hal ini terlihat dari ramainya komentar yang rata-rata menghujat Angkasa Pura II sebagai pihak yang mengelola parkir di tempat tersebut. Terkait dengan keluhan tersebut, pihak Angkasa Pura II menyatakan bahwa pemilik mobil tersebut memarkir kendaraannya di tempat parkir reguler, padahal seharusnya dia memarkir di parkir inap karena waktu parkirnya lebih dari 24 jam.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim : 

Lasyana Wahab

@KeranjinganInfo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.