Sukses

Tips Sederhana Agar Rambut Tampak Indah Memukau

Memiliki rambut indah tak perlu ke salon. Caranya?

Citizen6, Jakarta Masalah rambut memang tak pernah ada habisnya. Masalah rambut selalu menjadi alasan untuk melakukan perawatan di salon. Karena mempunyai rambut rontok, bercabang, dan juga kering adalah mimpi buruk bagi setiap perempuan. Jangan kan masalah tersebut, rambut lepek saja bisa bikin wanita ngga mood seharian.
 
Untuk mencegah atau menimalisir masalah-masalah rambut seperti rontok, kering, kusam, dan bercabang, kita perlu memerhatikan kesehatan rambut dengan merawat rambut dengan rutin. Di tulisan ini saya ingin berbagi tips sederhana merawat rambut agar terhindar dari masalah-masalah di atas.
 
1. Pemilihan Sampo dan Conditioner yang cocok
 
Gampang-gampang susah menemukan sampo dan conditioner yang cocok untuk rambut, karena setiap orang memiliki kondisi rambut yang berbeda. Sebelum menentukan merk sampo dan conditioner yang akan kamu beli, ketahui dulu jenis rambut dan masalah rambut yang kamu hadapi. 
 
 

Pengirim:

Reiny

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.