Sukses

Pro Kontra Linimasa Usai Lee Min Ho - Suzy Akui Berpacaran

Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy menjalin hubungan asmara diketahui telah menjalin hubungan asmara selama sebulan.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pecinta K-Pop sejak Senin, 23 Maret 2015, hingga kini Selasa (24/3/2015), diramaikan dengan beredarnya kabar bahwa Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy menjalin hubungan asmara.

Diketahui, selama sebulan terakhir mereka telah meresmikan hubungannya. Kedekatan mereka pun terlihat saat Min Ho --sapaan akrab Lee Min Ho-- dan Suzy kedapatan tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Saat itu Min Ho tengah menjemput Suzy di wilayah Namsan, dan keduanya dikabarkan menikmati secangkir kopi bersama.

Nah, kabar tersebut pun sontak membuat para penggemar kedua artis ternama itu terkejut. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat para onliner menanggapinya dengan beragam ciapan pro dan kontra. Nampak banyak onliner yang tak menyangka dan tidak setuju dengan hubungan asmara yang dijalani Min Ho dan Suzy. 

 

 

 

 

 

Walaupun terkejut dengan pemberitaan tersebut, namun banyak pula onliner yang mendukung kisah asmara bintang Korea itu melalui ciapan maupun kolase gambar yang dijadikan meme-meme guyonan.

 

 

 

 

 

 

Manajemen dari kedua belah pihak, Starhaus dan JYP mengkonfirmasi kabar ini setelah mereka melakukan konsultasi dengan artis yang bersangkutan. Dilansir dkpopnews, Senin (23/03/2015), kedua manajemen membenarkan jika aktor berusia 28 tahun itu berkencan dengan member termuda Miss A tersebut.

Manajemen Lee Min Ho, Starhaus menyatakan, "Mereka (Lee Min Ho dan Suzy) telah berpacaran selama satu bulan. Mereka juga sangat berhati-hati dan saat ini tengah bertemu satu sama lain dengan perasaan senang.”

Manajemen Suzy, JYP juga menyatakan,"Miss A Suzy dan Lee Min Ho hingga saat ini telah bertemu selama satu bulan. Kami menghargai jika Anda mengawasi mereka dengan perasaan hangat karena mereka baru memulainya dengan hati-hati."

Bagaimana menurut Anda, apakah kedua artis tersebut cocok menjadi sepasang kekasih?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.