Sukses

Aksi Polantas Lakukan Goyang Dumang Hebohkan Onliner

Demi menjalin kedekatan dengan Masyarakat agar kembali harmonis, Polisi memang sering melakukan hal lucu dan menggemaskan.

Citizen6, Jakarta Demi menjalin kedekatan dengan Masyarakat agar kembali harmonis, Polisi memang sering melakukan hal lucu dan menggemaskan. Kali ini, hal lucu tersebut datang dari Bangkalan Madura, seorang polisi bernama Komang berpangkat Bripka itu melakukan aksi "Goyang Dumang" saat hendak mengatur lalu lintas, dengan mengalungkan papan bertuliskan "aturan menyalakan lampu di siang hari bagi kendaraan roda dua". Bahkan saat mengatur lalu lintas ini juga diiringi dengan lagu goyang dumang miliki Cita Citata.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Komang lantaran dirinya menganggap para pengguna jalan raya tidak pernah melihat bahkan memperhatikan papan pengumuman yang diberikan oleh pihak kepolisian, sehingga tercetuslah ide untuk melakukan goyang dumang dengan mengalungkan papan bertuliskan aturan tersebut agar lebih dilihat dan terlihat oleh para pengguna jalan khususnya para pengemudi motor.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ini Bolaku

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini