Sukses

Sosok Ini Siap Gantikan Zayn Malik di One Direction

Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction masih menjadi perbincangan netizen hingga hari ini.

Citizen6, Jakarta Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction masih menjadi perbincangan netizen hingga hari ini Jumat (27/3/2015). Berbagai tagar pun keluar masuk dalam trending topic terkait dengan Zayn. Salah satu tagar yang mendapatkan tanggapan keras dari Directioners--sapaan fans One Direction-- yaitu #Replacezayn.

Banyak yang beranggapan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan sosok dan suara Zayn Malik. Walaupun adanya penolakan terhadap #replacezayn, tetap saja ada netizen yang memberikan saran sosok pengganti Zayn yang cocok di mata mereka. Nah, ternyata ada tiga publik figure yang secara sukarela menawarkan dirinya menjadi anggota kelima dari One Direction.

Felix Kjellberg atau yang dikenal dengan PewDiePie merupakan youtuber asal Swedia. Felix yang tenar sebagai komentator video game ini aktif menjadi youtuber sejak 2010. Menanggapi hengkangnya Zayn Malik, Felix mengunggah video berjudul “Zayn Left 1D. Sign Me Up Instead”.

 

 

Di video tersebut Felix menyebutkan alasan-alasan mengapa dia layak menggantikan Zayn. Bahkan, dia dengan percaya diri menyanyikan lagu What Makes You Beautiful dan berusaha mencapai nada tinggi ala Zayn.

Selanjutnya, ada Devon Bostick yang merupakan aktor asal Kanada. Bostick dikenal karena perannya sebagai Rodrick Heffley di film Diary of a Wimpy Kid. Setelah pernyataan Zayn keluar dari One Direction, Bostick menulis “Now it's just 4/5th of a Direction! You broke my heart zayn!!! #byezayn #wrongdirection” di akun Twitternya.

 

 

 

 

Publik figure selanjutnya yang menyatakan keinginannya menjadi anggota dari One Direction adalah Aaron Carter. Dalam akun Twitter pribadinya, Carter menulis “i would join one direction but i think i always preferred being a solo artist”. Adik dari Nick Carter personil Backstreet Boys ini dikenal sebagai penyanyi pop dan hip hop remaja pada akhir tahun 1990an.

Menurut Anda adakah yang pantas menggantikan Zayn Malik?

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.