Sukses

4 Fakta Kehebohan Olga di Sosial Media

Kabar meninggalnya Olga Syahputra begitu menyentak. Meski demikian, Olga kerap menghebohkan sosial media dengan aksinya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya Olga Syahputra di Singapura, Jumat (27/03/2015). Olga menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mout Elizabeth, Singapura pada pukul 16.17 waktu Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta.

Kabar tersebut sontak mengagetkan banyak pihak. Ucapan duka mengalir dari banyak pihak lewat sosial media, baik twitter, facebook, maupun Path. Sebelumnya, Olga Syahputra sudah sering membuat sosial media heboh dengan tingkah laku Olga. Apa saja kehebohan Olga di sosial media?

1. Dikabarkan Meninggal Berkali-kali oleh Farhat Abbas

Farhat Abbas sempat menghebohkan publik lewat ucapan dukacitanya terhadap Olga Syaputra. Kabar tersebut ditolak oleh orang-orang terdekat Olga. Sampai-sampai Farhat Abbas membuat sayembara bagi yang dapat menunjukkan keberadaan Olga. Sayembara tersebut dilontarkan Farhat lantaran kesal dituduh memfitnah. Sayembara tersebut bahkan menghebohkan sosial media karena masih banyak yang tidak percaya dengan pernyataan Farhat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Suka Berseteru dengan Berbagai Artis

Sebagai seorang artis, Olga suka bicara blak-blakan. Tak peduli omongannya tersebut terkadang membuat kesal beberapa pihak. Pada tahun 2010 misalnya, Olga pernah berseteru dengan personel band Five Minutes. Hal ini dikarenakan Olga dianggap mempermalukan mereka.

Candaan Olga Syahputra juga terbilang suka berlebihan. Olga pernah berseteru dengan Yuni Shara karena mengatakan Yuni Shara mirip dengan pelacur. Olga pun sering kali mengejek Yuni Shara sewaktu ia masih menjadi pacar Raffi. Meski begitu, Olga meminta maaf dengan candaannya tersebut. Olga juga sempat membuat marah fans JKT48 saat ia mengejek salah satu personil ketiaknya hitam.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Diisukan Dekat dengan Banyak Perempuan

Bukan kali pertama Olga disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan beberapa perempuan. Olga pernah mengakui bahwa ia dekat dengan seorang perempuan berjilbab. Akan tetapi, perempuan tersebut tidak begitu suka diliput oleh wartawan.

Jessica Iskandar juga sempat dikabarkan menjadi kekasih Olga karena dekatnya hubungan mereka. Meski keduanya acap menunjukkan kemesraan, namun keduanya selalu bungkam jika ditanyakan soal hal tersebut. Jessica Iskandar mungkin perempuan yang paling diterima oleh fans Olga untuk menjadi pacar Olga. Sampai-sampai sewaktu mereka dikabarkan dekat, sosial media dihebohkan dengan kabar tersebut.

Kabar terakhir, Olga dikabarkan dekat dengan perempuan bernama Gista Putri. Bahkan di Youtube, ada sebuah video yang merekam kedekatan Gista Putri dengan Olga. Video itu menampilkan potongan-potongan adegan kemesraan Olga dengan Gista Putri di berbagai acara. Gista Putri sendiri memang pernah berperan di sinetron Mengejar Cinta Olga.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Sering Mendapat Teguran Karena Lawakannya

Olga adalah artis yang laris membintangi berbagai program televisi. Meski candaannya selalu mengundang tawa, tak jarang Olga kena tegur karena omongannya. Olga pernah ditegur karena menyebut alat kelamin pria di salah satu acara musik. Olga juga pernah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia karena menyinggung umat agama Hindu dan Islam. Olga pun pernah disuruh membaca buku Pedoman Perilaku Penyiaran karena menyinggung korban pemerkosaan.

Kini sosok Olga Syaputra tinggal kenangan. Kabarnya Olga Syahputra akan diberangkatkan ke Tanah Air malam ini atau besok pagi. Manajer Olga menjelaskan rencananya Olga akan disemayamakan di rumah orangtuanya di Duren Sawit.

Selamat jalan, Olga. Doa senantiasa mengalir untuk kebaikan Olga. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.