Sukses

Kicauan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Yoga Syahputra atau yang biasa dikenal Olga Syahputra meninggal dunia Jumat (27/3/2015), sore.

Citizen6, Jakarta Yoga Syahputra atau yang biasa dikenal Olga Syahputra meninggal dunia Jumat (27/3/2015), sore di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, sekitar pukul 04.15 waktu Singapura. Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Olga telah jatuh sakit sejak satu tahun silam, ia di vonis oleh dokter mengidap penyakit Meningitis yaitu penyakit yang berbahaya karena peradangan yang disebakan oleh virus dan bakteri pada selaput meninges dan menyerang bagian syaraf, merusak otak dan merusak sumsum tulang belakang.

Kabar meninggalnya Olga telah ramai diperbincangkan di media sosial, bahkan ada sebagian orang yang tak percaya bahwa komedian tersebut benar-benar telah meninggal karena beberapa hari kemaren kondisi Olga disebut-sebut telah membaik hingga sempat berkicau di Twitter.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ririn Maya Sari

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.