Sukses

Aksi Farhat Abbas dalam Meme-meme Lucu

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Selasa (31/3/2015), publik khususnya para onliner menyoroti sosok pengacara penuh sensasi, Farhat Abbas. Pasalnya, dalam akun pribadinya bernama @farhatabbaslaw ia selalu menyiyiri tokoh atau seseorang yang dikenal maupun tak dikenalnya.  

Nampak, kali ini para onliner sangat geram dengan ocehan-ocehannya yang ia ungkapkan dalam akun Twitternya. Mendiang Olga Syahputra, kini menjadi topik yang banyak dibahasnya. Namun, tak hanya itu, dalam ciapannya Farhat juga mulai menghina profesi para komedian.

 Yang banyak masuk neraka & tersiksa saat sakit & mati yaitu pelawak, mungkin kebanyakan nertawain orang? Mengolok2 agar lucu.

 

Ciapan-ciapan Farhat pun langsung ditanggapi beragam respons para onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat onliner banyak melontarkan bully-an hingga guyonan untuk Farhat. Bahkan mereka pun mencantumkan hastag #RIPFarhatAbbas dalam ciapannya.

Namun, tak hanya ciapan yang dibuat para onliner. Nampak para anonim socmed pun mengungkapkan kekesalannya melalui beragam meme guyonan dengan gambar maupun kalimat percakapan, hingga membuat siapapun yang melihatnya akan tertawa terbahak-bahak.

 

 

 

 

 

Dalam meme-meme yang tersebar di linimasa terlihat para anonim socmed menginginkan bahwa tagar #RIPFarhatAbbas bukan hanya hoax (pemberitaan palsu). 

 

 

 

 

 

Adapula onliner yang memposting sebuah gambar hasil screenshot saat mengakses situs Google. Anehnya, ketika ia mencari kata kunci Farhat Abbas, munculah beragam pilihan berbau kematian.

 

 

Sontak hal tersebut pun langsung direspons baik para onliner. Terlihat meme-meme ini menyebar dengan cepat ke beberapa situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Path, Instagram hingga Ask.fm.

Bahkan saking banyaknya publik yang membahas sosok Farhat, hastag #RIPFarhatAbbas mampu bertengger di jajaran topik populer. Terlihat #RIPFarhatAbbas kini berada di posisi kedua trending topic Twitter.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.