Sukses

10 Film Horor Thailand Paling Seram

Citizen6, Jakarta Selain dikenal dengan film komedi dan juga film romantisnya, dunia hiburan Thailand juga sangat digemari karena film horror yang mereka produksi. Ya, film horor Thailand sangat menarik karena memiliki karakteristik yang berbeda dibanding film horror negara lainnya.

Berbagai film horor buatan Thailand biasanya selalu memberikan efek mencekam dari mulai awal hingga akhir ceritanya. Alur ceritanya juga sangat menarik sehingga kita tidak akan merasa bosan ketika menontonnya. Tingkat keseraman dari film Thailand juga bisa disejajarkan dengan film-film horror asal Jepang.

Oleh karena itu, kali ini saya akan mengulas 10 Film Horor Thailand Paling Seram yang wajib untuk Anda tonton. Apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Coming Soon

Film Coming Soon menceritakan tentang pembuatan sebuah film misteri yang terinspirasi dari urban legend di Thailand. Dalam pembuatan film tersebut, terdapat suatu adegan di mana si tokoh wanita harus digantung dan berpura-pura tercekik. Sayangnya, terjadi kesalahan pada sistem pengamanan sehingga si wanita tersebut benar-benar tercekik hingga tewas. Setelah kejadian itu, para kru film tidak mengambil gambar ulang akan tetapi memasukan insiden tercekik tersebut ke dalam film.
Hasilnya, arwah dari wanita yang meninggal tersebut marah dan membunuh semua kru film yang mengambil gambar tersebut. Kru film yang telah dibunuh tersebut kemudian hadir di dalam film dengan kondisi yang mengenaskan. Tidak hanya itu saja, semua penonton yang telah menyaksikan film tersebut juga akan dibunuh. Tentunya, satu persatu mereka masuk ke dalam film tersebut setelah dibunuh.

Selengkapnya

Pengirim:

Unik

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini