Sukses

Yuk Hadiri SGTC di Unair Bersama Menhub Ignasius Jonan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, program ini di gelar di beberapa kampus di kota-kota di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Tahun ini kembali SCTV menggelar program SCTV Goes to Campus (SGTC) 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, program ini di gelar di beberapa kampus di kota-kota di Indonesia.

Salah satu kampus yang beruntung didatangi oleh tim SGTC terserbut adalah Universitas Airlangga Surabaya. Acara SGTC di kampus ini akan diadala pada hari Rabu dan Kamis, 8 dan 9 April 2015.

Di acara SGTC yang diadakan di Aula Soetandoyo ini akan diadakan beberapa kegiatan diantaranya Lomba News Presenter yang berhadiah total Rp 15 juta. Selain itu ada juga beberapa workshop: reporter, cameramen, make up, citizen journalism dan digital media.

Dan puncaknya semua peserta yang akan hadir di acara SGTC Unair ini adalah “Blak-blakan bersama Menteri Perhubungan Ignasius Jonan”.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Yuk ajak teman, kawan dan sahabat untuk mendaftar di acara keren ini di sgtc.sctv.co.id

SGTC tahu 2015 ini dimulai dari Universits Sebelas Maret Surakarta yang telah diadakan pada 24-25 Maret 2015.
Rencananya, SGTC 2015 juga akan digelar di Universitas Brawijaya Malang, Universitas Bina Darma Palembang, Universitas Parahyangan Bandung dan Universitas Indonesia Depok.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini