Sukses

Wow, Aplikasi Ini Membuat Anda Menjadi Orang yang Antisosial

Anda orang yang antisosial? Aplikasi ini cocok untuk Anda.

Citizen6, Jakarta Anda seseorang yang pemalu dan benar-benar tak ingin berkomunikasi dengan manusia? Namun ketika Anda ingin memesan makanan, bagaimana caranya agar bisa tetap tak bersentuhan dengan manusia? Aplikasi Seamless adalah jawabannya.

Aplikasi ini sebenarnya tak jauh beda dengan aplikasi pemesanan makanan lainnya. Seamless membuat Anda bisa memesan makanan dari restoran-restoran yang terdaftar di Seamless tanpa perlu datang langsung. Yang membuat aplikasi ini berbeda adalah fitur "No human" yang diluncurkannya.

Fitur "No human" pada aplikasi yang berbasis di New York membuat Anda tak perlu bertemu dengan sang pengantar pesanan. Pengantar pesanan hanya akan mengetuk pintu Anda lalu lari meninggalkan makanan yang Anda pesan di depan pintu.

Anda takut bertemu dengan tetangga Anda saat mengambil makanan tersebut? Seamless juga dilengkapi dengan tongkat penjepit pengambil pesanan. Bahkan, jika Anda benar-benar malas untuk bergerak, aplikasi ini mempunyai fitur drone yang akan menerbangkan makanan Anda langsung ke jendela apartemen.

Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang antisosial. Bagi Anda yang merasa manusia adalah makhluk mengerikan. Bagi Anda yang merasa sudah jemu bertemu dengan manusia. Sayangnya, aplikasi ini baru berlaku di Amerika Serikat. Namun, cukup menarik bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini