Sukses

Wow, Sepatu Selfie Ini Buat Wanita Selfie Tanpa Tongsis

Jika Anda ingin selfie tapi ada pelarangan menggunakan tongsis, jangan khawatir. Cukup gunakan sepatu yang satu ini.

Citizen6, Jakarta Dewasa ini, selfie sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat. Teknologi smart phone yang semakin maju membuat makin banyak orang yang pede ber-selfie ria. Kreatifitas masyarakat dalam ber-selfie pun akhirnya munculkan tren baru yang dinamakan tongkat narsis (tongsis) atau selfie stick.

Wabah tongsis merambah ke berbagai tempat. Tak hanya masyarakat Indonesia yang gemar selfie menggunakan tongsis, masyarakat luar negeri pun makin gemar berfoto dengan selfie stick tersebut. Fenomena tren tongsis membuat tongsis masuk dalam daftar The Best Inventions of 2014 yang dirilis oleh majalah Time.

Meski demikian, beberapa tempat ternyata mulai melarang penggunaan tongsis. Sejumlah museum di Inggris dan Amerika melarang penggunaan tongsis untuk memastikan keamanan karya seni yang dipajang di museum. Pelarangan tersebut merambah ke sejumlah acara konser musik serta pertandingan sepak bola.

Miz Mooz, sebuah brand sepatu terkenal di New York melihat peluang di balik pelarangan tongsis tersebut. Brand sepatu wanita tersebut meluncurkan Selfie Shoes. Sepatu unik tersebut diciptakan bagi wanita yang kesulitan menggunakan tongsis saat ber-selfie ria. Tentunya Selfie Shoes tersebut juga amat membantu para wanita saat ingin selfie di tempat-tempat yang melarang penggunaan tongsis.

Sepatu unik yang diluncurkan Miz Mooz tersebut mempunyai ruang untuk meletakkan ponsel di bagian depannya. Wanita yang ingin selfie menggunakan Selfie Shoes cukup mengangkat kakinya sejajar dengan wajah. Berbeda dengan tongsis yang mesti dipegang, Selfie Shoes membuat wanita yang ingin selfie bebas melambaikan tangannya.

selfie-shoes-miz-mooz-10

Tentu saja, wanita yang ingin selfie dengan sepatu unik ini harus bisa menyeimbangkan tubuhnya atau menahan tubuh bagian belakang agar tak terjatuh saat selfie. Menarik bukan? Apakah Anda tertarik memilikinya? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.