Sukses

Posting Selfi di Instagram, Dian Sastro Dikritik

Dian Sastro biasanya selalu mendapat pujian dari penggemarnya, tapi kali ini dia mendapat banyak kritikan.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Kamis (2/4/2015) pagi, hingga kini dihebohkan dengan posting-an salah satu akun Twitter bernama @rasarab yang mengunggah foto selfie artis cantik Dian Sastro.

Dalam akunnya @rasarab menuliskan ciapan yang menyatakan bahwa Dian Sastro gagal sambil mencantumkan ikon sedih. "Mbak dian fail," tulisnya.

Pantauan Citizen6 di linimasa, terlihat akun tersebut mengunggah sebuah foto hasil screenshot dari posting-an akun Instagram bernama @therealdisastr yang dimiliki Dian. Memang tidak ada yang berbeda dengan foto selfie yang dilakukan oleh Dian, tapi onliner banyak yang mengkritik foto tersebut. Penasaran?

 

 

Ya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu terlihat mendatangi sebuah acara yang digelar perusahaan Samsung, namun saat Dian melakukan foto selfie ia nampak menggunakan smartphone Apple. Dalam caption-nya pun Dian mencantumkan akun dari merek smartphone asal Korea itu.

Sontak hal tersebut pun langsung menjadi perbincangan para followersnya. Pasalnya, Dian memang secara sadar menggunakan ponsel dengan logo buah apel tersebut dan ia berusaha untuk menutupinya. Tapi, tetap saja para onliner mengkritik dengan tidak membernarkan tindakannya tersebut.

 

 

 

Kini posting-an yang menimbulkan kekeliruan itu sudah dihapus oleh Dian dan ia ganti dengan foto terbaru dalam acara yang sama. Nampak dalam foto tersebut Dian memperlihatkan bagian kaki dengan sepatu berwarna biru yang ia gunakan.

 

 

Sooo excited to wear these manolo heels I got from @chloeeshop #manolo

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

 (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini