Sukses

Seruny Rekreasi di Pesona Bhakti Alam Pasuruan

Tempat yang satu ini sangat cocok menjadi tujuan rekreasi keluarga Anda.

Citizen6, Jakarta Pesona Bhakti Alam Pasuruan, yuk main ke tempat ini bareng keluarga, buat yang punya anak kecil sekalian buat fun fruit education lho, salah satu tempat yang bisa dibuat mengenalkan buat ke anak-anak. Agro wisata di Bhakti Alam Pasuruan ini enak banget tempatnya, terletak di deket daerah Probolinggo, Malang, dan deket Gunung Bromo, jadi dari sidoarjo deket banget lho mau ke sana. 
 
Jalan menuju kesana udah bagus, ada Plang menunjukan ke Bhakti Alam, dan saya baru tau itu plang baru di edit dikasih arah panah ke tempat agro wisata tersebut.
 
Waktu ke sana kebetulan februari 2015 jadi masih musim duren, kesana bareng sama keluarga itu kan ngajakin 2 krucil masih esde, ngak cuma anak kecilnya yang bahagia, niar sama ibu juga bahagia ngeliat yang ijo-ijo, banyak bunga-bunga plus tempatnya asyik.
 
Masuk gerbang ngeliat parkiran yang lumayan luas buat mobil dan buat parkiran motor juga lumayan luas, masuk pertama kali ke Bhakti Alam disuguhi oleh pemandangan pohon durian menjulang tinggi dan berbuah, bayangin itu duriannya runtuh kena kepala orang gimana yaa, buset dah. Ternyata setiap buah durian nya itu di tali dan ada ahli buat panjat pohon durennya.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Niar Ningrum

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.