Sukses

5 Asuransi Tubuh Paling Mahal

Beberapa orang sengaja mengasuransikan tubuh mereka dengan harga yang fantastis

Citizen6, Jakarta Kebanyakan orang mengambil asuransi untuk menjamin keamanan barang pribadi seperti mobil, rumah dan bahkan elektronik mahal. Selain itu, asuransi kini juga marak untuk menjaga kesehatan. Berbagai produk asuransi kesehatan hingga kecelakaan bermunculan dengan berbagai macam premi dan tanggungan.

Asuransi mungkin menjadi salah satu hal yang membuat kesejahteraan emosional yang memberikan jaminan gaya hidup. Namun demikian, sejumlah selebriti atau artis internasional ini mengasuransikan bagian tubuh mereka. Mulai dari bokong, sperma dan bahkan hingga payudara.

Kebanyakan dari mereka ikut asuransi perusahaan terkenal di dunia yaitu Lloyd of London. Perusahaan ini telah berkecimpung dalam bisnis asuransi selama 325 tahun, dan layanannya yang paling terkenal adalah memberikan asuransi untuk artis dunia. Lloyd of London telah melayani banyak selebriti terkenal dunia.

Perusahaan ini bahkan beberapa kali mengeluarkan kebijakan asuransi aneh seperti layanan asuransi sperma. Selebriti dunia rela menghabiskan uang hingga ratusan miliar Rupiah untuk mengasuransikan satu bagian tubuh mereka.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Paling Unik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.