Sukses

Astaga, Kucing Ini Terjebak di Balik Dinding Selama 5 Tahun

Foto menunjukkan ekor kucing yang terjepit di balik dinding

Citizen6, Jakarta Seekor kucing bernama Biso telah menghabiskan 5 tahun waktu hidupnya terperangkap dibalik dinding sebuah stasiun kereta di Kairo, Mesir. Dalam kurun waktu tersebut ia mampu bertahan hidup hingga kini karena belas kasihan dari seorang kakek tua selalu memberinya makan dan air minuman setiap hari melalui celah dinding sempit stasiun kereta.

Rupanya kucing tersebut bisa terperangkap setelah merangkak masuk ke dalam lubang dinding stasiun pada tahun 2010 lalu. Ketika itu ia masih kecil (kitten), hingga tumbuh menjadi kucing yang besar seperti saat ini. Pria yang biasa dikenal dengan nama Paman Abdo tersebut bahkan selalu rutin mengunjungi setasiun kereta untuk memberi makan kucing, bahkan selama revolusi 2011 ketika sebagian besar kota di Mesir dalam kekacauan.

Sebuah upaya penyelamatan pernah dilakukan sebelumnya, namun berakhir gagal karena kucing malah menjadi takut dan lari semakin menjauh ke dalam dinding. Dinding stasiun tidak dapat dirusak apalagi dihancurkan, karena hal tersebut dianggap sebagai pengrusakan properti publik, menurut hukum yang berlaku di Mesir.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Admin GT

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini