Sukses

Wow, Bunglon Ini Ternyata Perempuan yang Menyamar

Perhatikan baik-baik. Apa yang Anda lihat? Bunglon atau dua orang perempuan?

Citizen6, Jakarta Body painting merupakan seni melukis di tubuh manusia yang menyamarkan tubuh manusia itu sendiri. Dewasa ini, body painting semakin populer. Di Indonesia sendiri, beberapa tempat makin sering mempertunjukkan penampilan body painting.

Johannes Stötter merupakan seorang seniman asal Italia yang namanya mulai melambung. Ia belajar melukis tubuh secara otodidak dan menjadi juara dunia pada tahun 2012. Pada tahun 2013, katak karyanya dari seri ilusi hewan, berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum.

Kali ini Stötter menampilkan seri ilusi hewan terbaru. Ia melukis dua orang wanita menjadi seekor bunglon. Stötter bekerja selama empat jam untuk merancang posisi yang tepat bagi para model, serta melukis tubuh model-model tersebut selama enam jam dengan bantuan asistennya.

Karyanya yang berupa bunglon pasti membuat Anda terkagum-kagum. Coba Anda perhatikan, bisakah Anda menemukan dua orang wanita yang menjadi bunglon tersebut?

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini