Sukses

Cemburu Pada Seekor Unta Suami Ceraikan Istrinya

Kata orang "cemburu itu tanda cinta". Memang, cemburu adalah bagian yang tak boleh terpisahkan dalam cinta.

Citizen6, Jakarta Kata orang "cemburu itu tanda cinta". Memang, cemburu adalah bagian yang tak boleh terpisahkan dalam cinta. Tidak ada cemburu maka perjalanan cinta akan hambar dan tidak bermakna. Karena cemburu itulah maka cinta akan menjadi indah dan romantis. Tapi bagaimana menurut pendapat Anda jika cemburu seseorang menjadi buta ? Atau isitlah kerennya dalam cinta disebut dengan "cemburu buta". Cobalah simak berita ppopuler berikut ini di mana seorang pria menceraikan istrinya gara-gara cemburu pada seeokor unta yang lebih diperhatikan istrinya.

Adalah seorang pria berasal dari Arab Saudi. Pria ini tidak mau disebutkan namanya. Suatu hari ia bersama sang istri tercinta datang ke rumah keluarga mertuanya yang berada di bagian barat kota Riyadh. Karena berada di hadapan mertua dan saudara-saudara iparnya tentu saja si suami mengeluarkan kata-kata kemesraan untuk menunjukkan pada mereka bahwa keluarganya sangat harmonis.

Selengkapnya


Pengirim:
Mukti Effendi

Twitter : @bacakatabijak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.