Sukses

Museum Ini Pamerkan Kapal Titanic yang Melegenda

Museum ini didedikasikan secara khusus untuk mengenang kapal Titanic.

Citizen6, Jakarta Jika ingin menyaksikan secara langsung seperti apa Kapal Titanic yang pernah menjadi film sangat sensasional itu, maka Anda bisa melihatnya secara langsung di sebuah musium yang terdapat di Branson, Museum Missouri. Museum ini didedikasikan secara khusus untuk mengenang kapal yang luar biasa mewah di masanya, kapal Titanic. Kapal tersebut, seperti yang diceritakan di film Titanic, tenggelam di samudra karena terbentur dengan gunung es.

Museum ini terletak dalam replika setengah skala setengah depan kapal, dan berlabuh di kolam kecil untuk menciptakan ilusi dari Titanic di laut. Terdapat sebuah gunung es seakan terjepit di sisi kapal dan menjadi pintu masuk ke dalam museum. Jika Anda masuk ke dalam museum, maka Anda akan melihat banyak replika - kapal Grand Staircase, Dinning Hall, First Class dan KabinKelas Ketiga, jembatan dan sekitar 400 artefak dari bangkai kapal ditampilkan dalam 20 kamar yang berbeda.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Mukti Effendi

FB : muktiplaza
Twitter : @bacakatabijak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.