Sukses

Pesona Susi Saat Bertemu Nelayan di Pangandaran

Suara riuh dan tepuk tangan pun menyambut kedatangan Susi Pudjiastuti.

Citizen6, Jakarta Kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiatuti dalam program Torabika Sahabat Nelayan nyatanya langsung menarik perhatian masyarakat yang didominasi oleh para nelayan. Suara riuh dan tepuk tangan pun menyambut kedatangan Susi ketika ia memasuki area Lapangan Katapang Doyong, pantai timur Pangandaran.

Susi Pudjiastuti saat memasuki venue/Sabtu,(4/4)

Tak hanya sosoknya yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat, namun busana yang dikenakan Ibu dari Nadine Kaiser ini juga selalu menjadi sorotan banyak pasang mata. Terlihat, ketika disorot awak media Susi memakai long dress berwarna hitam yang dipadukan dengan scarf berwarna senada. Uniknya, Susi memakai kacamata hitam dengan frame bulat berwarna hijau.

Susi Pudjiastuti saat berbincang dengan pihak penyelanggara acara/Sabtu,(4/4)

Dalam sela-sela acara, menteri nyentrik ini juga tak sungkan untuk memanggil salah satu warga Pangandaran yang dikenalnya untuk sekedar menemaninya sambil berbincang. Nampak, Susi sangat santai dan akrab dengan seorang ibu-ibu yang mengenakan hijab berwarna biru tersebut.

Susi Pudjiastuti saat duduk santai di acara Torabika Sahabat Nelayan pada Sabtu,(4/4)

Kedatangan perempuan kelahiran 15 Januari 1965, di Pangandaran kali ini juga bertepatan dengan Hari Nelayan Nasional yang jatuh pada Senin, 9 April 2015. Dalam sambutannya dalam gerakan Torabika Sahabat nelayan yang berlangsung pada Sabtu, 4 April 2015, Susi juga menitipkan laut Pangandaran agar dijaga kelestariannya oleh para nelayan.

"Ibu titip Pangandaran kepada kalian, tolong jaga kelestariannya," tuturnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini