Sukses

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Ala Wanita Korea

Anda ingin cantik alami meskipun tanpa make up seperti orang – orang Korea? Caranya cukup mudah.

Citizen6, Jakarta Anda ingin cantik alami meskipun tanpa make up seperti orang – orang Korea? Caranya cukup mudah. Cukup ikuti saja beberapa Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Ala Wanita Korea berikut ini.


1. Rajin Membersihkan Wajah

Rajin – rajinlah membersihkan wajah Anda karena cara ini sering dilakukan oleh orang-orang korea. Cara ini merupakan salah satu langkah penting untuk merawat wajah agar tampak bersih. Orang –orang Korea percaya bahwa merawat kecantikan wajah dengan proses membersihkan wajah dengan rajin akan memberikan hasil wajah yang cantik alami.

Bahkan salah satu anggota girl band asal Korea menyebutkan tentang teknik 424 untuk membersihkan wajah mereka. Dimulai dari membersihkan wajah dengan cleansing oil selama 4 menit, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan cleansing foam atau facial wash selama 2 menit, dan yang terakhir membilasnya selama 4 menit menggunakan air hangat dan air dingin.

Selengkapnya

Pengirim:

Septian Angga

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.