Sukses

Kalimat Populer Terpidana Hukuman Mati Sebelum Dieksekusi

Hukuman mati adalah hukuman terakhir yang ada di Indonesia untuk tingkat kriminilitas yang tinggi.

Citizen6, Jakarta Hukuman mati adalah hukuman terakhir yang ada di Indonesia untuk tingkat kriminilitas yang tinggi. Walaupun hukuman mati masih menjadi perdebatan hingga saat ini dan penuh kontroversi, namun tetap saja hukuman mati harus dilaksanakan untuk menunjukan bahwa apa yang telah menjadi kejahatan yang buruk harus medapatkan hukuman yang setimpal.

Biasanya, bagi para terpidana mati sering mendapatkan permintaan terakhir sebelum ia di eksekusi dan permintaan tersebut harus dilakukan untuk menghormati hak asasi yang mereka miliki. Biasanya bertemu keluarga adalah salah satu permintaan yang paling sering di minta. Tapi tahukah Anda, bahwa sebelum di eksekusi ada 5 orang terpidana mati mengucapkan kalimat terakhir yang paling populer di dunia yang akan membuat Anda bergidik yang sangat jarang di lakukan kebanyakan terpindana mati.

Berikut ulasannya yang bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Yosua Jimmy Agustio

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini