Sukses

Potret Unik Superhero Dalam Kehidupan Sehari-hari

Selama ini kita mengenal superhero seperti Batman ataupun Superman sebagai sosok yang kuat, gagah dan keren.

Citizen6, Jakarta Selama ini kita mengenal superhero seperti Batman ataupun Superman sebagai sosok yang kuat, gagah dan keren. Dijalanan, mereka menghajar supervillain yang berbuat onar dan menjebloskan mereka semua ke penjara. Namun, apa jadinya jika para superhero lainnya yang biasanya digambarkan selalu keren dan berani kemudian berubah menjadi begitu berbeda?  

(Kiri, Superwoman - Teresa, Lebanon. Kanan Green Lantern - Mohammed, Bangladesh)/Boredpanda

Ya, kali ini seorang fotografer bernama Martin Beck ingin merubah pola pikir banyak orang yang menilai tokoh superhero selalu muda dengan paras tampan maupun cantik juga berpenampilan gagah dan menarik perhatian banyak pasang mata. Dilansir boredpanda.com pada Jumat (10/4/2015), Martin juga mengungkapkan bahwa para superhero tidak hanya sekedar karakter komik, namun benar-benar nyata seperti orang-orang biasa.

/Boredpanda (Kiri, Flash - Eranga, Sri Lanka. Kanan, Cpt America - Suresh, India)

"Martin Heroes adalah orang-orang biasa yang tidak dibatasi oleh ras, agam, atau keyakinan. Mereka hidup di antara kita, mereka mengelilingi kita dan mereka dimana-mana. Setiap orang merupakan superhero," ucap Beck.

(Batman - Omar, UA. Batwoman - Dina, Mesir)/Boredpanda

Martin Heroes yang dimaksud Beck--sapaannya-- merupakan orang-orang yang tersebar di penjuru dunia dengan pekerjaan maupun profesi yang berbeda. Orang-orang tersebut juga menjadi superhero dalam versinya masing-masing.

Terlihat dalam setiap foto yang dihasilkannya, Beck menunjukan aktivitas para Martin Heroes yang menggunakan kostum superhero dalam kehidupan sehari-hari seperti tidur, makan, bekerja dan kegiatan lainnya. Ide yang kreatif bukan, bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini