Sukses

Tragis. Dituduh Mencuri Pensil, Murid Dipukul Guru Hingga Tewas

Karena dituduh mencuri pensil temannya, seorang guru memukuli muridnya hingga tewas

Citizen6, Jakarta Masih segar di benak kita tentang berita orangtua di India yang nekat panjati gedung sekolah hanya demi beri contekan ke anak beberapa waktu lalu, kali ini kabar tidak mengenakkan kembali mewarnai dunia pendidikan sekolah di India. Seorang kepala sekolah di India diamankan polisi setelah dituduh memukuli salah satu siswanya yang bernama Shiva (11 tahun) hingga tewas. Masalahnya sepele, siswa tersebut dituduh telah mencuri pensil dan penghapus dari salah seorang teman sekelasnya.

Guru dan kepala sekolah yang bernama Lalit Verman itu dilaporkan memukuli Shiva, setelah barang – barang curian berupa pensil dan penghapus ditemukan didalam tasnya di Sekolah Dwarika prasad, di Desa Railamau. Mengetahui hal itu, Verman langsung naik darah dan secara membabi buta memukuli anak tersebut tanpa belas kasihan. Sesampainya di rumah, Shiva mengeluh sakit perut luar biasa dan muntah-muntah darah. 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Syafaatfm

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini