Sukses

5 Bahaya Kopi yang Menghambat Karir

Kopi merupakan salah satu minuman yang digemari oleh kalangan remaja maupun dewasa.

Citizen6, Jakarta Kopi merupakan salah satu minuman yang digemari oleh kalangan remaja maupun dewasa. Kopi bisa dijadikan minuman untuk menemani ketika bersantai, menonton televisi, ataupun berkumpul bersama keluarga. Tidak hanya itu, kopi juga sering dikonsumsi ketika begadang, karena dapat menghilangkan rasa kantuk.

Namun, ketika seseorang telah kecanduan mengkonsumsi kopi akan menyebabkan dirinya ketergantungan. Hal tersebut disebabkan karena adanya kandungan kafein yang terdapat dalam kopi yang dapat mempengaruhi sistem saraf tubuh manusia yang membuat keinginan untuk terus meminum kopi tersebut. Apabila tidak mengkonsumsi kopi satu hari saja, maka akan menyebabkan keganjalan seperti pusing, jantung berdebar-debar dan perasaan tidak tenang.

Akan tetapi, ternyata kecendrungan mengkonsumsi kopi dapat menyebabkan akibat yang kurang baik untuk diri kita. Salah satunya, ternyata meminum kopi bisa menimbulkan beberapa bahaya yang menyebabkan ketidaksuksesan di masa depan. Berikut ini adalah ulasannya.

Baca Selengkapnya :

Pengirim:
Sitty Maryam

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini