Sukses

Segara Anakan, Surga Tersembunyi Dalam Hutan Pulau Sempu

Kabupaten Malang memang sangat terkenal sekali dengan keindahan pantai-pantainya yang masih asri dan terjaga.

Citizen6, Jakarta Kabupaten Malang memang sangat terkenal sekali dengan keindahan pantai-pantainya yang masih asri dan terjaga. Siapa yang tidak tahu pantai balekambang dan Goa cina, kedua pantai tersebut sudah menjadi primadona para traveller yang ingin berlibur ke malang. Tapi jika tujuan berlibur anda adalah untuk mencari ketenangan tentunya pantai-pantai seperti itu tentunya tidak cocok untuk anda. Di malang ada satu pantai yang sangat di rekomendasikan buat para traveller yang ingin mencari ketenangan sambil menikmati keindahan alam yang indah dan masih asri belum banyak dijamah orang. Pantai tersebut bernama Pantai Segara Anakan.

Mungkin hanya sebagian orang yang tahu tentang pantai Segara Anakan ini. Itu sangat wajar sekali karena pantai ini memang terletak di sebuah pulau kecil tidak berpenghuni bernama pulau Sempu. Pulau Sempu adalah pulau yang tidak berpenghuni yang memiliki luas sekitar 877 Hektar yang berada kurang lebih 60KM di selatan Kota Malang. Pulau ini masih sangat asri sekali karena masih belum banyak wisatawan yang mengetahui tempat ini. Didalam pulau kecil ini terdapat pantai Segara Anakan yang keindahannya begitu menakjubkan. Segara Anakan terletak dantara hutan-hutan yang mengelilinginya.
Selengkapnya

Pengirim:

Miftahur Rizqi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.