Sukses

Meme Nassar `Aku Tuh Ga Bisa Diginiin` Bikin Ngakak

Nassar memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata.

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Selasa (14/4/2015), publik khususnya para pengguna jejaring sosial menyoroti sosok penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau dikenal dengan Nassar KDI. Penasaran?

Ya, Nassar memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata. Pasalnya, sosoknya dikenal sebagai artis yang lebay dalam tingkah laku maupun cara bicaranya. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, Path dan Instagram kini diramaikan dengan beredarnya gambar Nassar yang menjadi objek para socmed dalam banyolannya.

 

 

 

 

Dalam meme tersebut nampak ekspresi sedih Nassar saat menangis sambil mengusap mata sebelah kirinya itu dijadikan lelucon dengan berbagai meme yang dibuat para anonim socmed.

Bahkan meme-meme yang berisi editan foto itu memiliki kata-kata khasnya yang berbunyi "Aku tuh gak bisa diginiin". Kalimat itu juga menjadi pelengkap gambar Nassar yang diplesetkan secara humor, nyeleneh, menyindir hingga bikin ngakak.

 

 

 

 

 

Hiksssss #memenassar dari @vnsilra :D #dagelan

A photo posted by :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) on

 

Sontak meme yang cepat menyebar di linimasa itu kini menjadi viral dikalangan pengguna socmed. Tagar #memenassar pun meramaikan situs berbagi foto Instagram. Sekitar 1800 lebih meme yang sudang di posting para onliner. Di Twitter, perbincangan meme Nassar juga tak kalah riuh, banyak onliner yang menanggapinya dengan beragam respons.

Para onliner memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik. Namun, meme-meme yang dibuat para anonim sosmed hanya sekedar lelucon saja. 

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.