Sukses

Yuk Ikut Kelas Menggali Ide Dokumenter Kreatif, Free

Kali ini Funday Sharing akan membahas bagaimana cara menemukan ide yang kreatif dalam membuat film dokumenter.

Citizen6, Jakarta Membuat film dokumenter selain perlu tim yang solid juga diperlukan ide yang kreatif. Bagaimana cara menemukan ide-ide kreatif untuk membuat film dokumenter agar hasilnya maksimal?

Diyan Surya, seorang produser film dokumenter dari Indonesia Stock Shot akan sharing topik tersebut pada #FundaySharing yang kali. Dian Surya telah berpengalaman dalam memproduksi film dokumenter. Laaki-laki yang mempunyai akun Twitter: @diyantouchable akan berbagi pengalaman pada Funday Sharing kali ini akan diadakan pada:  

Hari : Rabu

Tanggal : 22 April 2015

Pukul : 14:00-16:00 WIB

Tempat : Lifestyle Room, Lantai 19 SCTV Tower, jl Asia Afrika lot 19 Jakarta

Tema : Menggali Ide Dokumenter Kreatif

Narasumber : Diyan Surya @diyantouchable Seorang Produser

Seperti biasa, kelas ini terbuka untuk umum, gratis dan sangat terbatas. Untuk yang berminat serius silakan mendaftar di sini.

Namun sebelum mendaftar, silakanm follow akun twitter: @Citizen6_ dan IDStockShot dan like Page FundaySharing

Untuk sementara kelas Funday Sharing baru diadakan di Jakarta. Untuk teman-teman di luar kota Jakarta, harap bersabar ya, Semoga #FundaySharing bisa segera ada di kotamu

Karena acara ini akan dimulai secara tepat waktu, mohon kepada peserta diharap tidak telat.

Peserta yang terpilih untuk mengikuti #Funday Sharing bersama Tjandra Wibowo ini akan dihubungi via telepon dan di umumkan di @Citizen6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.