Sukses

Fotografer Ini Jadikan Kacang Tampak Hidup Dalam Fotonya

Pernahkah Anda membayangkan kacang yang hidup seperti manusia? Fotografer ini mewujudkannya dalam foto-fotonya

Citizen6, Jakarta Seniman selalu mempunyai cara untuk menyalurkan ide-ide mereka yang seakan tak pernah habis. Seniman yang kreatif selalu bisa mengatasi kendala saat mereka berkreasi. Yang paling luar biasa dari para seniman adalah mereka melihat dunia dengan cara yang berbeda.

 

Seperti yang dilakukan oleh fotografer berkebangsaan Jerman berikut ini. Naila Schwarz adalah seorang fotografer yang mempunyai banyak ide-ide menarik. Salah satu kreasinya adalah menjadikan kacang sebagai objek dalam fotonya. Bukan sekadar objek berupa benda mati. Namun kacang-kacang tersebut diatur sedemikian rupa sehingga tampak hidup.

 

Maka foto-foto yang dihasilkan oleh Naila pun bukanlah foto yang biasa. Di foto-foto tersebut, kacang-kacang yang difoto oleh Naila tampak seperti hidup, bergerak, dan mempunyai kehidupan. Padahal, kacang-kacang tersebut cuma diberi hiasan berupa kawat dan benda-benda pendukung lainnya.

 

Menarik bukan foto-foto yang dihasilkan oleh Naila? Nah, mungkin Anda mempunyai ide lain untuk mengunggulinya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini