Sukses

Wow, Berani Jajal 10 Water Boom Paling Ekstrem Ini

Water boom-water boom berikut dapat membuat nyali Anda ciut hanya dengan melihatnya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Pernah kah kamu menaiki Water Boom? Wahana yang satu ini biasanya terdapat di setiap taman air atau pun kolam renang. Water boom adalah wahana yang membuat penggunanya meluncur pada lintasan dengan memanfaatkan gaya gravitasi dan aliran air pada lintasan. 

Pada masa sekarang, perkembangan water boom tidak hanya berupa perosotan biasa, namun banyak pula water boom yang membuat adrenalin terpacu. Ada yang memiliki ketinggian yang tidak lazim, ada pula yang memiliki kemiringan lintasan yang curam, ada pula yang lintasannya menyerupai roolercoaster. Buat kamu yang merasa pecinta permainan yang memacu adrenalin, mengunjungi water boom ini bisa jadi pilihan. Berani?

Insano, Brazil

Water boom yang terletak di Brazil ini memiliki ketinggian 60 meter. Water boom ini menjadi water boom tertinggi di dunia. Water boom yang memiliki nama Insano ini mampu menghasilkan kecepatan 65km per jam ketika meluncur. Sensasi seperti terjatuh dapat dirasakan pada water boom ini.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Terunik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.