Sukses

Aneh, Isteri Undang Penari Bugil Saat Pemakaman Suaminya

Aneh, tak masuk akal dan mungkin tidak etis bagi banyak orang apa yang dilakukan oleh seorang isteri ini.

Citizen6, Jakarta Setiap wilayah mempunyai tata cara atau riutal yang berbeda dalam upacara pemakaman. Di Tana Toraja, jenazah disimpan di gua-gua dalam tebing yang tinggi. di Tibet orang yang meninggal akan dibawa ke puncak gunung dan dipotong-potong.

Namun apa yang dilakukan oleh seorang isteri ini aneh, tak masuk akal dan mungkin tidak etis bagi banyak orangi. Perempuan ini sengaja menghadirkan para penari erotis untuk tampil dalam upacara pemakaman suaminya.

Perempuam Taiwan ini bermaksud baik. Sebagai isteri yang setia, ia berusaha memenuhi pesan terakhir suaminya sebelum meninggal.

Menut laporan Tencent, pada upacara pemakanan tersebut, dua orang mondar-mandir menari dengan pakaian yang sangat erotis. Si suami berharap dengan adanya para penari erotis tersebut bisa menghibur dan menghilangkan kesedihan orang-orang yang ditinggalkan.

Sebagai bentuk penghormatan kepada suami tercinta, sang isteri pun memenuhi pesan terakhir suaminya. Sang suami semasa hidup memang terkenal memiliki kecenderungan untuk selalu melihat perempuann yang cantik.

Apa yang dilakukan oleh perempuan itu mengundang tanya banyak orang. Apakah menghadirkan penari erotis pada saat pemakaman adalah benar-benar sebuah penghormata, atau bentuk kejengkelan sang isteri, mengingat suasana berkabung biasanya sangat serius.

Sebenarnya peristiwa yang sama juga pernah terjadi pada sebuah daerah di Hebei. Pada saat itu juga beredar foto-foto setengah telanjang para penari pada sebuah pemakaman.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini