Sukses

Kabar Gembira, Robert Downey Jr Punya Akun Instagram

Kabar gembira bagi para penggemar sang superhero Iron Man Robert Downey Jr.

Citizen6, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar sang superhero Iron Man Robert Downey Jr. Pasalnya, aktor yang juga seorang penyanyi ini kini bergabung dalam situs berbagi foto Instagram. Dalam akun pribadinya bernama @robertdowneyjr, ia mulai mengunggah berbagai foto aktivitasnya.  

Akun yang dibuat pada Selasa, 14 April 2015, itu pertama kali mem-posting foto kebersamaannya dengan pemeran The Avengers. Terlihat Robert beserta Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Jimmy Kimmel sedang duduk santai saat jeda acara Jimmy Kimmel Live di Los Angeles.

 

 

Come get me, Instagram...

A photo posted by Robert Downey, Jr. (@robertdowneyjr) on

 

Sontak posting-an perdananya langsung mendapat tanggapan dari para followersnya. Terlihat 54 ribu lebih akun yang memberi like dan sekitar 6 ribu lebih orang yang berkomentar. Nampak pula caption bertuliskan "Come get me, Instagram" dicantumkan Robert untuk menyapa para onliner.

Kini, akun yang baru beberapa hari dibuat itu sudah memiliki 179 ribu followers. Namun, Robert hanya memfollow 16 akun seperti Adam Levine, Gwyneth Paltrow, Jimmy Fallon dan seleb lainnya.

 

 

Au revoir ... #avengers #ageofultron #marvel #presstour

A photo posted by Robert Downey, Jr. (@robertdowneyjr) on

 

Aktor berusia 50 tahun itu terlihat baru mengunggah delapan foto, nampaknya Robert juga akan menambahkan beragam foto kesehariannya bersama para pemain The Avengers. Foto terbarunya yang diunggah pada Kamis 16 April 2015, memperlihatkan Robert sedang melakukan perjalanan udara.

Apakah Anda penasaran dengan posting-an terbaru aktor kelahiran New York ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

(ul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini