Sukses

Tak Bisa Memilih, Pria Ini Nikahi Wanita Kembar Bersamaan

Cinta memang misteri. Namun wajarkah jika menikahi dua orang wanita secara bersamaan?

Citizen6, Jakarta Menikah seharusnya memilih satu orang untuk menjadi teman hidup. Seumur hidup akan dihabiskan bersama orang yang sama. Namun, bagaimana bila Anda mencintai dua orang sekaligus?

Dilansir dari singaporeseen.stomp.com.sg, Jumat (17/04/2015), seorang pria di provinsi Samut Songkra, Thailand, tak bisa memutuskan untuk memilih satu dari dua orang wanita kembar. Pria yang diketahui bernama Winchao Tao tersebut telah mengenal kedua wanita kembar yang bernama Sirintara dan Thipawan sejak lama. Wajar saja. Sebab mereka bertiga memang bersahabat sejak kecil dan tak terpisahkan.

Namun benih-benih cinta tak mampu mereka hadang dalam hubungan pertemanan tersebut. Tao mengaku mencintai keduanya, dan anehnya, kedua wanita tersebut pun mengakui mencintai Tao dan tak masalah berbagi suami.

Maka Tao pun mengikat janji pernikahan bersama kedua wanita kembar tersebut secara bersamaan. Meski perayaan tampak canggung, namun keluarga kedua belah pihak mampu menerima keputusan yang diambil ketiga orang tersebut.

Kini Tao pun menjalani pernikahan dengan dua orang wanita yang ia cintai, dengan pengaturan khusus dari orang tuanya. Ibu Tao menyiapkan dua kamar untuk pasangan tersebut.

Selama tiga malam dalam seminggu, Tao dijadwalkan tidur bersama Thipawan. Tiga hari berikutnya, Tao harus tidur bersama Sirintara di kamar yang berbeda. Pada hari Minggu, barulah mereka bertiga tidur di satu kamar yang sama.

Meski tampak merepotkan, namun ketiga orang tersebut puas dengan pilihan mereka. Mereka pun mengaku bahagia dengan keputusan mereka tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini