Sukses

Topeng Kucing Raksasa Ini Hebohkan Jepang Karena Tampak Nyata

Topeng kucing yang Anda lihat adalah asli dan bukan editan. Bagaimana mungkin?

Citizen6, Jakarta Bagi Anda yang suka mengikuti tren dari negeri Jepang, pasti tidak asing dengan kreativitas masyarakat negeri matahari terbit tersebut. Di tangan orang Jepang, semua hal dapat menjadi fantastis. Bahkan sekadar topeng kucing pun dapat mereka jadikan mahakarya.


Dilansir dari Boredpanda.com, Jumat (17/04/2015), Housetu Sato bersama murid-muridnya dari Japan School of Wool Art menciptakan topeng kucing raksasa yang benar-benar terlihat seperti nyata. Saking realistisnya, saat di foto topeng kucing tersebut malah terlihat seperti hasil editan. Topeng kucing raksasa tersebut terbuat dari benang wol sehingga bahannya begitu halus.


Japan Shool of Art menyebut diri mereka sebagai satu-satunya di sekolah yang memiliki kursus membuat kepala hewan yang realistis. Di sekolah tersebut, siswa akan diajari dari tingkat pemula, hingga sampai ke tahap profesional. Diharapkan siswa-siswa kursus tersebut akan mampu menciptkan topeng-topeng hewan realistis nantinya.


Sato sendiri telah mencuri perhatian publik dengan karyanya yang berupa topeng kucing raksasa.Tahun lalu ia telah mengadakan pameran boneka kucing di “Akatsuka Fujio Tribute Exhibition” yang dibanjiri pengunjung. Karya-karyanya tersebut juga dapat Anda coba langsung di Tokyo Museum of Art’s “Heisenkai Choice Exhibition" mulai tanggal 18 April.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.