Sukses

5 Hal Sepele yang Membuat Cowok Tampak lebih Gentleman

Jadi cowok selain harus baik juga harus punya sifat gentleman

Citizen6, Jakarta Jadi cowok selain harus baik juga harus punya sifat gentleman, karena itu adalah pembeda cowok beneran sama bukan cowok. Banggakan kalo sampe cewek kamu atau gebetan kamu bilang " widih, cowok gua laki banget". Pujian yang bermakna kan?

Nah kali ini berbau.com, pengen ngasih info buat kamu-kamu kaum adam tentang Hal - Hal Sepele yang Ngebuat Kamu Bisa Dianggap Cowo Gentleman. Selamat menyimak.

1. Biarkan dia duduk lebih dulu

Dulu, seorang cowok baka diharapin menarik kursi terlebih dulu buat pasangan, sekarang tindakan ini dianggap terlalu formal. Tapi enggak pernah ada salahnya, kalo kamu ngebiarin dia duduk terlebih dahulu. Berdiri sedikit lebih lama akan ngebuat dia merasa lebih dihormati, walaupun mungkin dia enggak menyadarinya. Jangan terlalu jelas menunjukkan hal ini, karena seringkali dia akan merasa jengah. kalo tindakan ini berhasil, maka kamu bakal nunjukin kalo kamu ingin dia merasa nyaman terlebih dahulu.

Selengkapnya

Pengirim:

Kartini Maulidina

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini