Sukses

5 Kalimat Ajaib yang Membuat Pasangan Lebih Bahagia

Terkadang kata kata dan kalimat yang kita ucapkan membawa dampak besar pada seseorang

Citizen6, Jakarta Terkadang kata kata dan kalimat yang kita ucapkan membawa dampak besar pada seseorang dan merubah pandangan orang tersebut terhadap kita, baik itu dampak baik maupun sebaliknya.

Sebuah kata kata yang keluar dari suara orang tersayang memiliki makna yang berbeda apabila diucapkan oleh orang biasa. Kata kata dari orang tersayang akan membentuk sebuah emosi yang akan membawa orang mendengarnya kedalam kebahagiaan atau sebaliknya.

Namun, tahukah kamu kata kata apa saja yang harus kamu ucapkan agar pasangan kamu merasa bahagia dan merasa nyaman bersama kamu. Berikut ini adalah lima kalimat ajaib yang membuat pasangan kamu lebih bahagia bersama kamu

1. Kau adalah yang terpenting dalam hidupku

Seorang cewek senang mengetahui mereka jadi orang pertama yang dicintai dalam hidup cowok. Kalimat tersebut akan membuatnya merasa penting dan sangat dibutuhkan oleh kekasihnya.

Selengkapnya

Pengirim:

Warna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.