Sukses

Paras Ganteng Dokter Mata Ini Buat Publik Tak Ingin Berkedip

Perut six pack dan lengan berotot memang menjadi tanda khas bila seseorang rutin berolahraga.

Citizen6, Jakarta Perut six pack dan lengan berotot memang menjadi tanda khas bila seseorang rutin berolahraga. Ya, kedua poin tersebut membuat seorang dokter bernama Mark Agas menjadi sorotan publik khususnya para pengguna sosial media.

Tidak hanya tubuh seksinya yang menarik perhatian banyak pasang mata. Dokter Agas yang diketahui berprofesi sebagai dokter mata ini nyatanya memiliki paras ganteng sehingga membuat publik khususnya para kaum hawa penasaran dengan sosoknya, dilansir elitedaily.com pada Rabu (22/4/2015).

Tak hanya ganteng, dokter Agas juga dikenal baik, murah senyum dan cerdas. Bahkan, foto-fotonya pun sudah banyak tersebar di dunia maya yang menyebabkan ia kini dinobatkan sebagai dokter mata super tampan di dunia.

Siapa yang kepincut melihat sosok dokter yang terlihat seperti model itu. Banyak pula perempuan yang meleleh hingga mereka sungkan untuk berkedip saat melihat senyumnya. Sayangnya, Anda perlu berkecil hati karena ia nampaknya sudah memiliki kekasih bernama Kara Gozali yang berprofesi sebagai model.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu mahasiswa di University College London juga dihebohkan dengan munculnya seorang dosen matematika berparas tampan. Pietro Boselli, pria berusia 25 tahun ini seakan menghipnotis para anak didiknya untuk tertarik mengikuti mata kuliah hitung-menghitung.

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini