Sukses

5 Hal Ini Biasa Dilakukan Pria Ketika Galau

Galau merupakan sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena berbagai alasan.

Citizen6, Jakarta Galau merupakan sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena berbagai alasan. Perasaan ini bisa menerpa siapa saja terutama wanita yang dianggap lebih sensitif dibanding pria. Namun demikian, bukan berarti pria tidak pernah galau. Ekspresi kaum adam ini dalam merespon perasaan galau cenderung tidak berlebihan seperti wanita. Pria punya cara tersendiri dalam menghadapi perasaan galau mereka. Berikut ini beberapa kegiatan yang biasa dilakukan pria ketika mengalami galau.

1. Main Game

Jangan merasa heran kalau misalnya Anda pergi ke tempat rental playstation dan menemukan pria dewasa tengah bermain game di dalamnya. Ternyata bermain game itu bukan hanya untuk menyalurkan hobi saja. Terkadang mereka juga melakukannya untuk menghilangkan perasaan galau yang tengah melanda. Dengan bermain game bisa menjadi pelampiasan mereka untuk melupakan permasalahan yang menyebabkan mereka galau.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Sitty Maryam

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini