Sukses

Depresi, Pria Ini Telan Uang Logam dan Paku Selama Tiga Tahun

Saat depresi, seseorang dapat melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. Seperti yang satu ini misalnya

Citizen6, Jakarta Jangan tiru pria India ini ya. Ia suka menelan paku dan uang logam. Tak tanggung-tanggung di dalam perutnya ditemukan sebanyak 150 paku dan uang logam. Apa enaknya ya makan uang dan paku ?

Adalah seorang pria bernama Rajpal Singh, umur 34 tahun. Karena tertekan masalah keluarga akhirnya ia depresi. Nah ketika depresi itulah ia memiliki kebiasaan aneh. Menelan paku dan uang logam. Tak kurang dari 140 uang logam dan 150 paku telah ia telan.

Kebiasaan ini terus berlanjut selama tiga tahun. Dan akibatnya tentu saja jelas bagi para pembaca. Awalnya Rajpal Singh merasakan seperti sakit maag biasa. Tapi lama-kelamaan terus sakit dan berbagai obat tidak mampu mengatasi.

Kemudian Rajpal Singh pergi ke dokter rumah sakit di India dan menyampaikan keluhannya, sakit perut. Pada awalnya dokter mengira Rajpal Singh terkena sakit maag atau keracunan makanan.

Tapi alangkah terkejutnya dokter ketika melakukan pemeriksaan. Ketika diperiksa oleh dokter dengan cara endoskopi (Keterangan: endoskopi yaitu memasukkan tabung panjang dan tipis, di bagian ujungnya dipasang kamera) ternyata di dalam perut Rajpal Singh terdapat ratusan benda asing yang mestinya tidak boleh masuk ke dalam perut manusia.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Mukti Effendi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini