Sukses

Teluk Batu, Hasil Karya Dahsyat Tsunami Laut Selatan

Sudah pernahkah Anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini?

Citizen6, Jakarta Banyuwangi yang berjuluk sunrise of java mempunyai banyak sekali pemandangan laut yang indah. Salah satunya adalah teluk-teluk yang ada di banyuwangi. Siapa yang tidak kenal teluk hijau dan teluk biru ? kedua teluk ini sudah mulai dikenal oleh banyak wisatawan lokal maupun asing. Sebenarnya ada satu lagi teluk di banyuwangi yang juga tak kalah indah dengan kedua teluk sebelumnya,  namanya adalah Teluk Batu.

Teluk Batu berada di belakang teluk hijau, tepatnya di sebelah timur teluk hijau. Jika anda pernah berkunjung ke teluk hijau tentu tidak sulit menemukan lokasi teluk batu ini. Teluk batu sama seperti teluk ijo yaitu berada di area Taman Nasional Meru Betiri, Desa Sarongan Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Kedua teluk ini dapat anda kunjungi dengan trekking dari Desa Rajegwesi dan Sukamade, atau naik jukung dari Pantai Rajegwesi. Jika anda lewat jalur darat ketika menuju teluk hijau dipastikan anda akan melewati teluk batu. Lalu apa keistimewaan dan keunikan teluk batu ini?

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Miftahur Rizqi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.