Sukses

Makan Sepuasnya Tanpa Takut Gemuk

Ingin makan sepuasnya tanpa takut gemuk? Di sini tempatnya.

Citizen6, Jakarta Kapan lagi bisa makan sepuasnya tanpa takut gemuk kalau bukan di `Jak Foodies Meet 2015`, Puri Orchard, Jakarta Barat. Ide Puri Orchard mengadakan `Jak Foodies Meet 2015` patut diacungi jempol. Bila kebanyakan apartemen berjualan terlalu hard selling, Puri Orchard justru mencari ide lain agar penduduk Jakarta mau singgah ke sana.

Saya sendiri sebenarnya korban Puri Orchard. Bagi pengguna jalan yang kerap melewati wilayah Thamrin, iklan seperti gambar yang tertera di bawah ini mungkin sering terlihat. Kalau saya, sih, terkecoh. Di benak saya, `Jak Foodies Meet 2015` benar-benar festival makanan tanpa diganggu aktivitas lainnya. Nyatanya, saya salah.

Sebelum undangan makan sepuasnya di `Jak Foodies Meet 2015` Puri Orchard nyebar di milis Kopdar Jakarta, saya dan seorang kawan memang berniat ke sana. Tapi, berhubung si kawan tak bisa karena harus bertugas, saya mengambil kesempatan yang datang di milis. Sekalian #KopdarHore !

Member Kopdar Jakarta ramai-ramai ke `Jak Foodies Meet 2015` di Puri Orchard pada Minggu (19/4/2015) siang. Setelah mendaki gunung, melewati lembah, naik kereta, jalan kaki, naik Kopaja, dan diakhiri menggunakan taksi bersama Kak Rere dan Kak Ajeng Lembayung, sampailah di Puri Orchard yang letaknya-ya-Allah-jauh-banget.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Adiitoo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.