Sukses

Nenek 80 Tahun Kalahkan J.Lo Sebagai Perempuan Terseksi di Dunia

Tahun 2015 ini majalah FHM kembali mengumumkan deretan nama-nama perempuan terseksi di dunia versi mereka.

Citizen6, Jakarta Tahun 2015 ini majalah FHM kembali mengumumkan deretan nama-nama perempuan terseksi di dunia versi mereka. Namun, kali ini ada yang berbeda. Di salah satu peringkat 100 perempuan terseksi muncul nama seorang nenek berumur 80 tahun.

Dilansir news.com.au pada Rabu (29/4/2015), sosok Mary-Rosa Alleyne Berry atau biasa disapa Mary Berry mengejutkan publik di penjuru dunia. Pasalnya, perempuan yang dikenal sebagai presenter televisi di Inggris dan tampil di Great British Bake Off ini menduduki peringkat ke-73 dalam 100 nama perempuan terseksi.

Mary pun bahkan mampu mengalahkan penyanyi asal Amerika Jennifer Lopez dan model asal Inggris Daisy Lowe. Padahal kita tahu bahwa J.Lo panggilan akrabnya dan Daisy memiliki tubuh molek nan seksi.

"Setiap tahun setidaknya ada satu kejutan, mungkin ini salah satu kejutan trebesar yang pernah kita miliki," tungkas seorang sumber majalah FHM.

"Kadang ada kampanye melalui internet untuk mendukung orang yang masuk dalam daftar. Bahkan mereka memilih karakter kartun dari Family Guy, tapi saya pikir Mary Berry paling aneh," lanjut sumber.

"Saya yakin beberapa orang memilihnya untuk lelucon saja, tapi ia mendapatkan ribuan suara. Maka suara tersebut pun dianggap sah," tambah sumber.

"Dia wanita yang sangat percaya diri dan karismatik, jadi dia menarik bagi demografi pembaca," tutupnya.

Sebelumnya, pada tahun lalu J.Lo pun pernah dinobatkan sebagai FHM's 100 Sexiest Women in the World saat usianya 22 tahun.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini