Sukses

7 Taman Kota di Indonesia Tak Kalah Cantik Dengan di Luar Negeri

Indonesia juga memiliki taman kota-taman kota yang tak kalah cantik dengan yang di luar negeri. Tak percaya?

Citizen6, Jakarta Siapa yang bilang jika Indonesia tidak memiliki taman yang cantik? Ini buktinya, beberapa kota di Indonesia berikut ini memiliki taman kota yang super cantik dan tidak kalah dengan taman kota yang ada di negara lain. Piknik ke taman-taman berikut membuat Anda tidak ingin pulang.

Beberapa kota di Indonesia memiliki taman kota dengan wajah yang indah dipadu penataan yang rapi dan bersih. Tak heran jika beberapa taman kota ini ada yang mendapatkan penghargaan sebagai salah satu taman kota terindah di dunia. Berikut ini ketujuh taman kota di Indonesia yang tak kalah cantik dari luar negeri.

1. Taman Bungkul, Surabaya 

Warga Indonesia atau warga Surabaya khususnya patut untuk berbangga diri karena memiliki satu taman kota yang diakui keindahannya di mata dunia. Adalah Taman Kota Bungkul yang menyabet gelar sebagai “The 2013 Asian Townscape Sector Award” atau taman terbaik se-Aia dari PBB. Lantas apa yang membuat taman ini menjadi yang terbaik?

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Aroyad

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.