Sukses

Lembah Nirbaya Tempat Eksekusi Tembak Mati Nusakambangan

Penjara Nusakambangan terkenal angker sebagai tempat pesakitan bagi orang-orang yang telah diputuskan bersalah oleh pengadilan.

Citizen6, Jakarta Penjara Nusakambangan terkenal angker sebagai tempat pesakitan bagi orang-orang yang telah diputuskan bersalah oleh pengadilan. Hanya saja, tidak semua narapidana dimasukkan ke Nusakambangan, hanya napi dengan kesalahan kategori berat yang akan menghuninya.

Tidak sebatas hal tersebut, keangkeran Nusakambangan juga disebabkan karena di tempat tersebut juga dijadikan tempat eksekusi hukum tembak mati bagi para terpidana mati sekaligus makam bagi terpidana mati yang dieksekusi jika jasadnya tidak diambil oleh keluarganya.

Namun tidak semua tempat di Nusakambangan dijadikan sebagai tempat eksekusi. Kali ini kita akan mengenal lebih dekat salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai tempat eksekusi bagi narapidana mati yaitu lembah Nirbaya.

Selengkapnya

Pengirim:

Kambing Jantan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini