Sukses

8 Makanan yang Dapat Menyebabkan Bau Badan

Ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan bau badan. Makanan apa saja?

Citizen6, Jakarta Bau badan merupakan masalah yang dihadapi oleh banyak orang selain dari faktor makanan yang dapat menyebabkan bau badan ada juga genetika, kebersihan pribadi dan kesehatan secara keseluruhan juga dapat menjadi faktor penting untuk menentukan bau badan Anda. Keringat pada kulit Anda difermentasi oleh bakteri yang menciptakan bau khas pada kulit Anda.

Bau badan adalah masalah yang sangat memalukan yang perlu ditangani. Pada wanita bau badan mungkin karena stres dan menstruasi. Hal ini juga mengatakan bahwa penggunaan berlebihan deodoran juga bisa menjadi alasan untuk bau badan.

Sangat penting untuk menyingkirkan bau badan agar dapat diterima secara sosial dan membangun rasa percaya diri Anda juga harga diri. Kebersihan sehari-hari juga penting dan kesehatan Anda juga ikut memainkan peran.

Apakah Anda tahu bahwa makan makanan tertentu dapat menyebabkan bau badan yang buruk? Ketahuilah dan identifikasi makanan ini yang menyebabkan bau badan. Anda mungkin akan melakukan langkah-langkah setiap kemungkinan untuk menghilangkan bau badan Anda, tetapi semua sia-sia jika Anda tidak berhenti makan makanan tersebut.

Berikut adalah daftar makanan yang menyebabkan bau badan:

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Dimas Hartono

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini